Obat Gusi Bengkak Alami

Obat Gusi Bengkak Alami

Obat Gusi Bengkak Alami,-Pengobatan gusi bengkak secara alami dengan mengonsumsi Obat Gusi Bengkak Alami Jelly Gamat Gold-G solusi tepat dalam meredakan gusi bengkak secara cepat dan efektip dengan extra tripang emas laut yang mempunyai banyak sekali kandungan khasiat didalam nya bagi kesehatan tubuh tanpa adanya efeksamping apapun.

Pengertian Gusi Bengkak

Obat Gusi Bengkak AlamiGusi bengkak adalah kondisi dimana gusi mengalami peradangan atau inflasi sehingga gusi menjadi berwarna lebih merah serta gusi menjadi kelihatan lebih menonjol ,terkadang ditengah tengahnya terdapat warna kekuning kuninmgan yang menandakan di dalamnya terdapat nanah.Gusi bengkak menyebabkan gusi menjadi sangat sakit dan berdenyut seperti mau meledak dan apabila ketika menggosok gigi terkadang suka mengalami pendarahan.

Penyebab Gusi Bengkak :

> Peradangan
> Kurang nya merawat mulut.
> Menyikat gigi tidak teratur.
> Kawat gigi/behel
> Makanan yang mengandung minyak terlalu banyak.
> Sariawan.

Gejala Mengalami Gusi Bengkak :

> Gusi menjadi berwarna kemerah-merahan.
> Timbul rasa berdenyut pada gusi.
> Nafas menjadi tidak sedap.
> Terkadang menjadi demam.
> Rasa sakit yang luar biasa pada gusi ketika mengunyah makanan.

Mungkin memang tidak terlalu serius akan tetapi apabila dibiarkan terlalu lama bisa menjadi peradangan yang akut,dan itu akan sangat berbahaya sekali bagi kesehatan terutama bagi gigi yang menjadi faktor utama yang harus dilindungi dari bagian mulut.

Khasiat Obat Gusi Bengkak Alami Jelly Gamat Gold-G Solusi Alami Mengatasi Gusi Bengkak Dengan Extra Tripang Emas Laut

Obat Gusi Bengkak AlamiObat Gusi Bengkak Alami,-Jelly Gamat Gold-G adalah merupakan suplemen multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami Extra Tripang Emas laut spesies terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis tripang  yang satu-satunya memiliki senyawa Gamapeptide. Gamapeptide ini berkhasiat :

> Untuk mencegah inflamasi.
> Mengurangi rasa sakit.
> Mempercepat penyembuhan luka .
> Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.
> Membuat kulit lebih muda dan cantik.
> Menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Kebangsaan Malaysia. telah membuktikan bahwa gamat ini bersifat antibakteri, Antara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli.Slain daripada itu juga Jelly Gamat Gold-G ini mengandung Cell Growth Factor ( faktor regenerasi sel ) yang berkhasiat mampu meregenerasi dan memperbaharui sel di dalam gusi yang rusak atau bermasalah menjadi normal kembali. Obat Gusi Bengkak Alami Jelly Gamat Gold G juga banyak mengandung antiseptik alami yang efektif yang berkhasiat mampu membunuh bakteri yang merugikan.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Jelly Gamat Gold-G, diantaranya : protein 86,8% ; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral.Semua kandungan antiseptik biologi ini sangat berperan aktip dalam proses penyembuhan gusi bengkak dan membunuh kuman maupun virus penyebab dari gusi bengkak.

Itulah sedikit penjelsan mengenai jelly gamat gold-g sebagi Obat Gusi Bengkak Alami,bagi anda yang ingin memesannya, anda bisa langsung memesannya VIA SMS ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

GKL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
GKL : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX*Ket : Kode GKL Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Gusi Bengkak Alami Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami. 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment